Anda akan Menghargai Tips Menarik Ini Tentang Vitamin Dan Mineral

Suplemen mineral dan vitamin yang tepat benar-benar dapat membuat perbedaan besar bagi kesehatan Anda. Mengambil multivitamin setiap hari dapat meningkatkan tubuh Anda menjadi sehat mungkin. Informasi selanjutnya dapat membantu Anda memulai perjalanan Anda menuju kesehatan yang lebih baik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Kalsium membantu dengan pembangunan tulang Anda. Anda harus meminumnya dengan vitamin D untuk menyerap kalsium. Anda bisa keluar di bawah sinar matahari, suplementasi dan paparan langsung ke sinar matahari. Semua ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak kalsium ke dalam sistem Anda.

Suplemen apapun dengan makanan. Vitamin E, E, dan A adalah beberapa yang tidak dapat diserap dengan benar jika Anda meminumnya dengan perut kosong. Mereka bekerja dengan sangat baik ketika dicerna dengan mengandung lemak.

Susu dan matahari adalah cara yang bagus bagi Anda untuk mendapatkan vitamin D. Jika Anda bukan orang matahari atau peminum susu, Anda memerlukan suplemen vitamin D. Vitamin D sangat penting untuk tulang Anda dan membuat mereka kuat.

Besi sangat penting untuk membuat produksi sel darah merah. Sel-sel ini mengirim oksigen melalui sistem Anda. Wanita biasanya membutuhkan dosis zat besi yang lebih tinggi. Anda mungkin kekurangan zat besi yang cukup jika Anda mengalami kelelahan atau kesulitan bernafas.

Anda dapat menemukan riboflavin dan vitamin B2 dalam kacang hijau, juga dikenal sebagai riboflavin, pisang, kacang hijau, dan produk susu. Riboflavin telah terbukti membantu mencegah anemia, anemia, dan kanker.

Kita sering melakukan yang terbaik untuk makan sehat seperti yang kita dapat tetapi anggaran kami tidak memungkinkan untuk itu. Vitamin dan mineral yang diminum secara teratur dapat membantu tubuh Anda apa yang dibutuhkan agar berfungsi dengan baik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sekarang setelah Anda membaca ini, Anda harus memiliki gagasan yang lebih baik dari suplemen apa yang Anda butuhkan. Tidak mudah untuk menyingkirkan semua suplemen makanan di luar sana. Ingat petunjuk yang diberikan kepada Anda dalam artikel ini ketika Anda mencari vitamin dan mineral.

Share this article :
+
Previous
Next Post »